Radio An-Nashihah Mengudara Kembali

 

Alhamdulillah, setelah sempat beberapa pekan kami ‘mendarat’, berkat rahmat Allah Ta’ala, kini radio kesayangan Kita sudah mengudara kembali.

Seperti yang Anda bisa lihat pada video di atas, pengerjaan tower radio di daerah Parapa, Takalar, telah rampung. Dengan tower yang baru ini juga, Insya Allah jangkauan sinyal kami menjadi lebih baik dan lebih luas. Namun demikian, kami juga tetap menantikan komentar dari pendengar tentang kualitas sinyal kami di tempat Anda.

Mungkin dari pendengar muncul pertanyaan, “Lalu apa bedanya dengan Radio An-Nashihah yang kemarin? Adakah sesuatu yang diupdate?”

Oiya, tentu saja. Dengan relaunching kali ini, tentu saja ada semangat baru di dalam diri kami, para kru Radio An-Nashihah yang, nanti insya Allah, semangat ini akan tertuang di dalam jajaran program berkualitas dan penuh makna. Tidak sampai di sini, beberapa program baru yang segar juga sudah kami siapkan untuk Ramadhan nanti.

Penasaran? Agar tidak penasaran, ikuti terus 88.2 FM Radio An-Nashihah, Sakinah dengan Sunnah.

(Pssst, Anda juga bisa mengikuti siaran kami lewat aplikasi resmi kami, Radio An-Nashihah, di perangkat Android dan iOS lho ….)

1 Comment on Radio An-Nashihah Mengudara Kembali

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*